Sedikit demi sedikit, Jolla Mobile, perusahaan yang didirikan mantan pegawai Nokia berusaha untuk mempopulerkan smartphone berbasis Sailfish miliknya. Dan setelah menawarkan handphone Jolla tersebut ke Hong Kong, kini mereka merambah negara Asia lainnya, yakni India.

Di negeri Bollywood tersebut, Jolla Phone ditawarkan dengan harga sebesar 16.449 rupee atau setara 3,2 juta rupiah. Handphone ini ditawarkan Jolla melalui Snapdeal secara ekslusif. Sebagai bonus, Jolla memberikan back cover khusus untuk 90 pembeli pertama.

Jolla-Yandex-Store-main

Jolla merupakan sebuah smartphone yang dibangun berbasiskan OS MeeGo yang sudah tak lagi dikembangkan oleh Nokia. Handphone ini mempunyai layar berukuran 4,5 inci yang mempunyai resolusi qHD. Di dalamnya terdapat prosesor dual core Snapdragon 400 1,4GHz yang dilengkapi RAM sebesar 1GB.

Handphone ini hadir dengan sistem operasi bernama Sailfish. Aplikasi yang tersedia untuk Sailfish saat ini memang sangat terbatas. Namun sebagai gantinya, pengguna smartphone Sailfish bisa secara langsung menjalankan aplikasi Android.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here