BlackBerry mungkin tak lagi menjadi salah satu produsen smartphone populer saat ini. Namun perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut terus berusaha untuk bisa kembali jaya seperti beberapa tahun lalu. Dan tanda-tanda kebangkitan tersebut bisa jadi dimulai dengan peluncuran smartphone BlackBerry Passport serta BlackBerry Classic.

Dua smartphone ini memang terbukti memiliki daya tarik yang cukup tinggi di masyarakat. Dan yang terbaru, BlackBerry dilaporkan telah kehabisan stok smartphone BlackBerry Classic di kawasan Amerika Utara. Pihak BlackBerry pun akhirnya dengan terpaksa baru bisa kembali menyediakan stok smartphone tersebut pada tanggal 25 Januari mendatang.

bb classic

Smartphone ini memang sudah mulai dijual secara pre-order sejak pertengahan bulan lalu di Amerika Utara. Dan BlackBerry juga akan melayani penjualan smartphone ini, juga secara pre-order, di negara-negara Eropa seperti Inggris, Perancis serta Jerman.

BlackBerry Classic hadir dengan layar berukruan 3,5 inci yang memiliki resolusi 720 x 720 piksel. Di bagian dalamnya, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon dual core berkecepatna 1,5GHz yang dibarengi oleh RAM berkapasitas 2GB serta memori internal 16GB.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here