Akhir-akhir ini, sebuah smartphone dari BlackBerry kerap muncul dalam pemberitaan beberapa situs teknologi. Smartphone tersebut adalah BlackBerry Z30 yang diharapkan mempunyai layar berukuran 5 inci. Bahkan smartphone ini sempat muncul dalam sebuah video berdurasi enam menit.

Kini sebuah kabar lain kembali muncul terkait fitur dari phablet pertama dari BlackBerry ini. Dikutp dari GSM Arena, smartphone ini ternyata memiliki kompatibilitas dengan perangkat wireless charging Qi. Hal tersebut terungkap dari data miliki Wireless Power Consortium.

Namun belum ada informasi apakah untuk menggunakan fitur wireless charging tersebut membutuhkan aksesoris tambahan atau tidak. Untuk mengetahui hal tersebut tentunya kita harus menunggu pengumuman resmi smartphone ini dari BlackBerry.

BlackBerry sendiri baru saja meluncurkan smartphone baru dengan rasa lama, yakni BlackBerry 9720. Alih-alih menggunakan OS serta desain baru, BlackBerry 9720 tersebut menggunakan desain klasik QWERTY dan OS BlackBerry 7.1.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here