Redmi S2

Sub-brand Redmi telah resmi memisahkan diri dengan perusahaan induk Xiaomi pada awal tahun ini. Smartphone yang meluncur di bawah naungan brand Redmi sejauh ini mendapat sambutan yang baik oleh penggemar seperti Redmi Note 7 dan Note 7 Pro. Kini perusahaan tampaknya tengah menyiapkan peluncuran smartphone budget baru di bawah brand Redmi yang akan disebut Redmi Y3.

Redmi Y3 baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi dan tentu saja akan menjadi penerus dari Redmi Y2 yang diluncurkan tahun lalu sebagai Redmi S2 untuk pasar internasional. Jika perusahaan masih menggunakan strategi penamaan seperti generasi sebelumnya, maka kita akan melihat perangkat ini meluncur dengan nama Redmi S3 di pasar global.

Sayangnya, sejauh ini masih sedikit informasi yang diketahui dari smartphone budget terbaru dari Redmi ini. Namun yang sudah dapat dikonfirmasi adalah OS yang dijalankan akan menggunakan versi Android 9.0 Pie dengan tampilan antarmuka MIUI 10 di atasnya. Sementara untuk harga, Redmi Y3 akan dibanderol pada kisaran harga INR 10.000 atau setara dengan Rp2 juta.

Namun fakta bahwa Redmi Y3 sudah mendapatkan sertifikasi oleh lembaga menunjukkan bahwa pengembangannya hampir selesai dan perusahaan harus segera mengumumkannya dalam waktu dekat, meskipun tanggal peluncurannya belum diketahui secara pasti. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone budget Redmi Y3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here