ZTE merupakan salah satu produsen smartphone yang memiliki reputasi baik sebagai produsen asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Belakangan ini beredar rumor mengenai perangkat terbaru ZTE, dimana sebelumnya TENAA telah mengeluarkan sertifikasi untuk smartphone baru dengan nomor model ZTE V0840.

ZTE V0840 2

Kini perangkat tersebut telah terlihat di database situs benchmark dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi. Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 425 yang membuatnya akan menjadi perangkat budget entry-level. Selain itu, bocoran terbaru kali ini mengungkapkan hadirnya RAM sebesar 3GB dan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

ZTE V0840

Sedangkan TENAA mengungkapkan setup penyimpanan sebesar 16GB dan 32GB dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 piksel. Untuk fotografinya, smartphone ini datang dengan dual-kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP di bagian depan. Namun bocoran dari TENAA tidak terlihat pada bocoran dari Geekbench.

Smartphone budget ini akan hadir dengan baterai sebesar 2.500mAh yang cukup untuk kelas entry-level. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga dari perangkat terbaru ini. Mengingat smartphone ini telah muncul di Geekbench, tampaknya dalam waktu dekat akan menyambangi layanan benchmarking lainnya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone ZTE V0840 dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here