Handphone Android kamera terbaru dari Samsung kini akhirnya secara resmi diperkenalkan. Handphone tersebut adalah Galaxy K zoom yang diperkenalkan oleh pihak Samsung di Red Dot Design Museum, Singapura. Smartphone ini pun merupakan suksesor dari Smartphone Galaxy S4 Zoom.

samsung galaxy k zoom_1

Sebagai sebuah handphone Android kamera, Galaxy K zoom ini pun mengunggulkan kemampuan fotografinya. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor BSI CMOS 20.7MP yang dilengkapi Xenon flash serta Optical Image Stabilisizer (OIS). Tak hanya itu, kamera tersebut juga mempunyai kemampuan optical zoom hingga 10x.

samsung galaxy k zoom_2 samsung galaxy k zoom_3

Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur di antaranya adalah AF/AE Separation (Auto Focus/ Auto Exposure Separation), mode Pro Suggest yang dilengkapi dengan 5 pengaturan filter serta Selfie Alarm. Di bagian depannya, terdapat kamera sekunder 2MP.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone Android kamera ini menggunakan layar berukuran 4.8 inci SUPER AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Produk terbaru ini menggunakan OS Android KitKat 4.4. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor hexa core (prosesor quad core 1.3Ghz dan dual core 1.7Ghz).

http://www.youtube.com/watch?v=S6pdF6pgeeo

Selanjutnya, handphone ini mempunyai RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Terdapat pula slot microSD yang mampu mendukung tambahan memori sebesar 64GB. Ada pula sebuah baterai berkapasitas 2430 mAh. Pihak Samsung akan menyediakan dua versi smartphone, yakni model LTE dan 3G. Keduanya akan dilengkapi dengan fitur konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth, micro USB serta NFC.

Belum ada informasi mengenai kapan smartphone camera ini akan secara resmi dipasarkan oleh pihak Samsung. Pun halnya mengenai banderol yang bakal mereka patok untuk produk terbarunya ini.

via NDTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here