You are currently viewing Smartphone Cina Gionee Elife S7 bakal Punya Desain Super Tipis 4,6 Milimeter

Smartphone Cina Gionee Elife S7 bakal Punya Desain Super Tipis 4,6 Milimeter

Gionee nampaknya tak rela gelar smartphone tertipis dunia jatuh ke tangan produsen handphone lain. Mereka pun kini bahkan siap meluncurkan smartphone Android tertipis dunia berikutnya yang mereka namai sebagai Gionee Elife S7.

Handphone ini menurut rencana akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 mendatang. Dan yang menjadi daya tarik utamanya adalah desain super tipis dari ponsel tersebut. Menurut bocoran yang dilaporkan G for Games, handphone ini bakal mempunyai frame berukuran 4,6 milimeter.

elife s7_4

elife s7_3

Dengan desain super tipisnya itu, handphone ini bakal mengalahkan ketipisan dari para pesaingnya. Seperti diketahui, persaingan smartphone tipis saat ini memang sangat ketat. Dan dengan desain 4,6 milimeter, maka ponsel Elife S7 itu bakal menjadi ponsel tertipis dunia.

elife s7_2

elife s7_1

Sebut saja Oppo R5 yang mempunyai desain tipis 4,85 milimeter. Selain itu, ada pula smartphone Vivo X5 Max yang sempat hadir sebagai ponsel tertipis dunia dengan ukuran 4,75 milimeter. Bahkan baru-baru ini, ada pula ponsel Coolpad IVVI K1 yang mempunyai desain 4,7 milimeter.

via G for Games

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply