Handphone merek Cina kebanyakan hadir dengan desain yang cukup menarik. Entah kalau bicara tentang kualitas, hanya beberapa saja yang bisa dipertanggung jawabkan. Salah satu smartphone Cina yang mempunyai desain menarik adalah iNew V3.

Smartphone ini memang dipatok dengan banderol yang sangat murah, yakni setara dengan 199 USD. Kalau dihitung dengan nilai rupiah saat ini (1 USD = 12 ribu), maka smartphone ini berharga 2.4 juta rupiah. Dan dengan banderol murah, handphone ini mempunyai bodi yang sangat tipis, 6.5 milimeter. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan bobot ringan 128 gram.

Smartphone ini diluncurkan dengan layar berukuran 5 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 2 dan mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini pun diklaim memiliki sensitivitas yang tinggi dan bisa dipakai meskipun menggunakan sarung tangan.

Di dalamnya, terdapat prosesor quad core MediaTek MT6582 1.3GHz, RAM 1GB serta memori internal 16GB. Terdapat pula kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP di bagian depan. Kamera tersebut menggunakan sensor Sony Exmor RS yang memiliki aperture F/2.0 serta filter IR.

Tentunya smartphone ini kemungkinan besar tak akan hadir di Indonesia. Dan sepertinya pihak perusahaan hanya menyediakan handphone ini untuk pasar Cina.

via The Droid Guy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here