Port Tipe C yang kini bisa dijumpai pada Macbook 2015 dan Chromebook Pixel 2015 tak lama lagi juga bakal tersedia untuk sebuah ponsel. Dan kemungkinan besar, ponsel Android dari Cina bisa jadi merupakan smartphone pertama dunia yang pertama kali menggunakan port tersebut. Selain itu, dalam bocoran tersebut juga terlihat kalau ponsel ini memiliki desain bezel super tipis.

Menurut bocoran gambar yang didapatkan Gizmo China, sebuah smartphone Cina dari brand LeTV kemungkinan bakal melakukan langkah tersebut. Dalam bocoran gambar yang mereka peroleh, nampak sekilas kalau smartphone tersebut bakal hadir dengan port USB Tipe C yang memberikan beberapa kelebihan kalau dibandingkan dengan port USB generasi sebelumnya.

letv_2
Handphone ini pun kabarnya akan hadir dalam dua versi, yakni prosesor octa core MediaTek dan versi octa core Snapdragon 810. Versi Snapdragon dari smartphone Cina ini bakal menawarkan spesifikasi yang sangat canggih dengan layar berukukuran 5,5 inci Quad HD, RAM sebesar 4GB serta kamera utama 21MP di bagian belakang.

letv_1letv_3
Sementara untuk versi Mediatek menggunakan prosesor octa core dan layar 5,5 inci Full HD. Selain itu, terdapat RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB, dual SIM card, kamera depan 5MP serta kamera utama 13MP.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here