Salah satu smartphone Android asal Cina yang cukup ditunggu dari Meizu, yakni MX3 siap diluncurkan pada publik. Pihak Meizu pun telah mengirimkan undangan untuk sebuah event yang diadakan pada 2 September 2013 di Beijing, Cina.

Pihak Meizu memang tidak mengungkapkan secara detail mengena acara yang bakal mereka laksanakan tersebut. Namun beberapa rumor yang beredar mengungkapkan bahwa acara tersebut adalah peluncuran resmi dari Meizu MX3.

Sebelumnya, beberapa bocoran informasi terkait smartphone tersebut pun beredar di internet. Handphone ini dikatakan mempunyai layar berukuran 5.1 inci Full HD dan menggunakan prosesor Samsung Exynos 5 Octa. Selain itu, handphone ini akan menggunakan OS Flyme 3.0 yang berbasiskan pada Android Jelly Bean 4.2 serta sebuah kamera 13MP di bagian belakang.

Meizu sendiri sebelumnya memiliki track record yang cukup baik mengenai produk smartphone bikinannya. Beberapa di antaranya yang memperoleh sambutan baik di pasaran antara lain adalah MX2. Sayangnya, kemungkinan besar smartphone Meizu ini hanya akan dijual untuk pasar Cina.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here