Informasi mengenai keberadaan smartphone dengan layar melengkung dari LG, yakni G Flex kini sedikit demi sedikit mulai terkuak. Setelah muncul foto tampilannya beberapa waktu kemarin, kali ini hadir sebuah hasil tes benchmark smartphone tersebut.

Dari tes benchmark tersebut, terungkap beberapa spesifikasi smartphone G Flex ini. Di antaranya adalah prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.2 GHz, GPU Adreno 330, RAM 2GB serta memori internal sebesar 32GB. Selain itu, smartphone ini juga bakal hadir dengan kamera 13MP di bagian belakangnya.

Selain itu disebutkan bahwa smarpthone layar melengkung ini bakal hadir dengan layar berukuran 6 inci. Namun jangan berharap kalau smartphone ini bakal hadir dengan resolusi tinggi. Menurut data dari tes benchmark tersebut, LG bakal menyematkan layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel pada smartphone ini. Selain itu, smartphone ini bakal menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Kemungkinan smarpthone ini bakal secara resmi diperkenalkan oleh LG pada bulan November nanti.

via VR-zone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here