Melalui brand nubia miliknya, ZTE meluncurkan smartphone berdesain unik dan mampu bersaing di pasaran. Kini perusahaan tampaknya tengah menyiapkan smartphone entry-level baru di bawah brand nubia. Sebuah smartphone nubia baru telah menerima sertifikasi dari otoritas telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Nubia NX907J

Perangkat baru tersebut terdaftar dengan nomor model NX907J. Seperti biasa, TENAA membagikan beberapa spesifikasi utama dari perangkat tersebut, yakni termasuk layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan ditenagai oleh prosesor octa-core yang berjalan pada clockspeed 1.4GHz. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang disandingkan dengan ROM 16GB.

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera beresolusi 5MP di bagian depan untuk selfie. Dari gambar yang ditampilkan oleh TENAA, tampaknya smartphone ini akan dibalut dengan body metal dengan dimensi 155,3 × 77,2 × 7,95mm dan berat di 163g. Nubia NX907J menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dari dalam kotak dan mengemas baterai 2.900mAh.

Sementara untuk pilihan warna termasuk hitam dan platinum yang terkesan mewah. Sayangnya untuk informasi mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini belum diketahui saat ini. Namun diperkirakan jika smartphone ini adalah model yang lebih rendah dari nubia M2 Play yang baru saja diluncurkan perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here