Smartphone Flagship LG G6+ Resmi Diumumkan, Apa Saja Bedanya?

Smartphone Flagship LG G6+ Resmi Diumumkan, Apa Saja Bedanya?

Sejak awal bulan ini telah muncul rumor yang mengatakan jika LG memiliki varian dari LG G6 yang tengah dalam pengerjaan. Bagi Anda yang masih belum mengetahui rumor tersebut, pada dasarnya bakal ada varian LG G6 yang lebih tinggi, dan ternyata rumor tersebut benar, dimana LG baru saja mengumumkan varian baru LG G6+.

LG G6+

Seperti yang dikatakan rumor, nampaknya tidak ada perbedaaan yang jauh antara LG G6+ dan LG G6 versi original. Rumor sebelumnya hanya mengatakan jika ukuran penyimpanan akan menjadi faktor pembeda utama antara LG G6+ dan versi original. Benar saja, bahwa LG G6+ hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128GB di dalamnya.

Selain kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi, pembeda lain adalah sektor audio, dimana LG G6+ hadir dengan kualitas audio premium berkat 32-bit Hi-Fi Quad DAC dan sepasang earphone B&O Play. Terlepas dari fitur baru ini, LG G6+ pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama seperti varian original. Bahkan varian ini masih mengusung chipset Snapdragon 821 yang sama seperti varian original, dimana sebelumnya banyak yang berharap jika LG menyematkan chipset Snapdragon 835 pada LG G6+.

Jika Anda mengharapkan smartphone dengan chipset Snapdragon 835 dari LG, jangan khawatir karena smartphone flagship kedua selanjutnya, yakni LG V30 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835. Kemungkinan, smartphone tersebut dapat meluncur lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan sebelumnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply