Smartphone Flagship Oppo Find 9 Terlihat Lebih Ramping Pada Render Terbaru Ini

Smartphone Flagship Oppo Find 9 Terlihat Lebih Ramping Pada Render Terbaru Ini

BeritaTeknologi.com

Mungkin beberapa dari Anda ada yang sadar jika Oppo sudah beberapa tahun belakangan ini tidak meluncurkan smartphone high-end mereka. Smartphone Find series terakhir meluncur pada tahun 2014 lalu, yakni Find 7 yang menjadi smartphone pertama dengan layar beresolusi QHD. Namun sejak saat itu, brand smartphone nomor dua di Tiongkok tersebut belum juga merilis smartphone flagshipnya.

OPPO-Find-9

Selama beberapa tahun ini, Oppo Find 9 yang diharapkan menjadi penerus dari Find 7 muncul dalam berbagai bocoran sejak tahun 2015. Namun hingga tahun 2017, smartphone tersebut tak kunjung dirilis oleh perusahaan. Mungkin Oppo masih bersenang-senang dengan angka penjualan smartphone selfie expert miliknya, yang diterima baik di pasaran.

Namun render yang diklaim sebagai Oppo Find 9 belakangan ini telah muncul dan render terbaru yang memperlihatkan handset Find 9 dengan desain yang lebih ramping. Desain bezel ramping memang masih menjadi trend untuk smartphone high-end, dimana LG G6 dan Samsung S8 hadir dengan bezel super tipis. Meski belum pernah ada bocoran foto asli dari smartphone tersebut, namun render baru tersebut memberi kita gambaran yang cukup baik mengenai smartphone Find series generasi selanjutnya.

Tentu kita berharap ada bocoran mengenai Oppo Find 9 yang lebih jelas lagi kedepannya, menginggat seri Find 9 sebelumnya selalu hadir dengan inovasi terbaru yang belum dimiliki oleh smartphone dari brand lain.

NO COMMENTS

Leave a Reply