Bukan hal yang baru lagi jika Samsung menggarap smartphone yang mengusung desain flip dan kali ini smartphone flip baru milik Samsung terlihat di situs TENAA. Menurut daftar TENAA, smartphone tersebut memiliki nomor model SM-G1650 yang akan kompatibel dengan jaringan TD-LTE.

Samsung Flip Phone TENAA 1

Sebelumnya pada akhir Mei lalu, ponsel flip lain dari Samsung terlihat juga di TENAA namun dengan nomor model yang berbeda. Tentu kami belum bisa menentukan apakah kedua perangkat tersebut adalah sama atau berbeda. Smartphone SM-G1650 sendiri terdaftar dengan sistem operasi Android, namun tidak diketahui versinya. Diperkirakan OS yang dijalankan perangkat tersebut adalah Android 7.0 Nougat.

Namun, kemungkinan terjadinya nanti cukup rendah. Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar, kamera perangkat dengan nomor SM-G1650 ini berada pada bagian belakang bersamaan dengan LED flash dan di bawah kamera terdapat logo Samsung. Secara keseluruhan, desain smartphone ini tidak terlihat menarik, namun sudah cukup bisa membuat Anda bernostalgia dengan desain klasik tersebut.

Samsung Flip Phone TENAA 2

Tidak seperti biasanya, daftar TENAA kali ini tidak mengungkapkan spesifikasi yang dimiliki perangkat tersebut. Namun dilihat dari desainnya, kemungkinan perangkat tersebut tidak akan hadir hardware yang tinggi. Namun adanya tombol kamera di sisi smartphone, mengindikasikan bahwa perangkat ini akan memiliki kamera yang cukup baik.

Selain mengunjungi TENAA, ponsel flip ini telah menerima sertifikasi dari Aliansi Wi-Fi juga. Namun, seperti yang muncul pada TENAA, tidak ada informasi apapun tentang spesifikasi ponsel tersebut. Pihak Samsung sendiri juga belum memberikan konfirmasi apapun, sehingga kita harus menunggu informasi selanjutnya mengenai parangkat tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here