Sebelumnya Samsung telah memperlihatkan pre-view dari smartphone foldable atau yang dapat dilipat miliknya, di mana hal yang utama dari perangkat tersebut adalah layar. Smartphone tersebut akan datang dengan Infinity Flex Display dan UI. Menurut rumor yang beredar, bakal ada demo lain tentang perangkat tersebut di ajang MWC 2019 yang akan berlangsung bulan Februari tahun depan dan untuk perilisannya akan tiba pada bulan Maret.

Untuk harganya, smartphone foldable tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar $1.770 atau setara dengan Rp26 jutaan dan itu akan tersedia dalam jumlah yang terbatas bagi peminat awal. Meski begitu, Presiden Samsung Electronics, DJ Koh percaya bahwa ponsel fleksibel akan tersedia setidaknya satu juta unit.

Sebagai informasi, smartphone foldable tersebut akan dibangun seperti desain ponsel clamshell atau ponsel lipat dengan layar eksternal 4,58 inci dan layar internal berukuran 7,3 inci. Baru-baru ini juga telah muncul bocoran informasi mengenai resolusi layar perangkat tersebut, meski sumbernya belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Sayangnya, smartphone foldable tersebut tidak akan menjadi smartphone 5G pertama dari Samsung. Jadi, ada kemungkinan bahwa smartphone 5G pertama milik Samsung akan menjadi versi baru dari Galaxy S10 yang juga akan diluncurkan pada bulan Maret tahun depan, bersama dengan Galaxy S10 model 4G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here