Render yang diduga Mi MIX 2

Sebelumnya sempat beredar sebuah render yang diperkirakan sebagai Xiaomi Mi MIX 2 dengan desain memukau seperti Samsung Galaxy S8. Ternyata modelnya bukanlah Xiaomi Mi MIX 2, tapi itu dikatakan sebagai ponsel flagship Xiaomi yang dibekali dengan spesifikasi powerfull.

Render yang diduga Mi MIX 2
Render yang diduga Mi MIX 2

Untuk lebih jelasnya, sekarang telah muncul informasi yang mengatakan jika model pada render tersebut akan masuk ke dalam seri baru, yakni Xiaomi X series yang dikenal secara internal dengan kode nama “Chiron”.

mi-mix-2

Smartphone tersebut akan menggunakan desain full screen dengan panel layar LCD 6 inci dari Japanese Display International (JDI). Untuk layarnya sendiri dikatakan memiliki resolusi 2160 × 1080 piksel dengan bezel super tipis di bagian atas dan bawah.

mi-mix-2-2

Untuk dapur pacunya, smartphone tersebut akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 terbaru yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal mencapai 256GB. Untuk urusan fotografi, smartphone ini akan datang dengan konfigurasi kamera yang mirip dengan flagship Mi 6, yakni sensor Sony IMX362 12MP, sedangkan untuk bagian depannya menggunakan sensor 5MP.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, smartphone Xiaomi X series yang memiliki desain full screen akan meluncur pada tanggal 25 Juli bersama dengan Xiaomi Redmi 6X. Untuk Redmi 6X sendiri akan hadir dengan Chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Smartphone tersebut memiliki setup dual-kamera (Sony IMX386 + Samsung S5k3m3).serta memiliki layar 5,46 inci beresolusi 1080p yang merupakan panel buatan JDI juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here