Smartphone Full-Screen Vivo X20 Dijadwalkan Untuk Rilis Pada Tanggal 21 September

Smartphone Full-Screen Vivo X20 Dijadwalkan Untuk Rilis Pada Tanggal 21 September

Sebelumnya Vivo telah meluncurkan smartphone dengan desain full-screen, yakni Vivo V7+. Namun masih ada smartphone full-screen dari Vivo yang akan segera meluncur, yakni Vivo X20. Baru-baru ini perusahaan telah mengungkapkan bahwa tanggal peluncuran Vivo X20 akan berlangsung pada tanggal 21 September mendatang.

Untuk Vivo X20 sendiri terlihat mirip dengan Vivo V7+ yang diluncurkan pekan lalu. Namun jika Vivo V7+ hadir dengan spesifikasi mid-range, Vivo X20 diharapkan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Vivo X20 diharapkan hadir dengan layar berjenis AMOLED seluas 5,8 inci dan memiliki resolusi 2160×1080 piksel yang memanfaatkan aspek rasio 18:9 atau 2:1 yang sama dengan kebanyakan smartphone full-screen. Untuk dapur pacunya, smartphone ini diharapkan mengusungĀ chipset mid-range Snapdragon 660 yang memiliki performa tinggi dan disandingkan dengan 6GB RAM.

Untuk fotografinya, Vivo X20 diharapkan datang dengan kamera utama yang menggunakan setup dual-kamera dimana salah satu sensor utamanya beresolusi 24MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini diharapkan datang dengan kamera selfie beresolusi 24MP juga.

Sebelumnya perusahaan sempat merilis teaser promosi fitur baru bernama “Face Wake” yang dapat membuka kunci smartphone dengan wajah Anda hanya dalam hitungan 0,1 detik. Ya, itu bisa dikatakan lebih cepat ketimbang menggunakan sensor fingerprint. Namun Vivo X20 masih memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian belakang.

Bahkan Vivo juga telah merilis beberapa gambar promosi yang mengungkapkan edisi khusus Black Mars Intelligence Agency Edition. Langkah Vivo yang bekerjasama dengan acara TV populer ini juga bukan pertama kalinya, karena tahun lalu hal yang sama juga dilakukan untuk Vivo X9.

NO COMMENTS

Leave a Reply