Smartphone Gaming Black Shark Milik Xiaomi Muncul Dalam Sebuah Video

Smartphone Gaming Black Shark Milik Xiaomi Muncul Dalam Sebuah Video

Melalui perusahaan bernama Black Shark, Xiaomi akan meluncurkan smartphone gaming pertama miliknya yang akan digelar besok. Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang diklaim menampilkan wujud dari smartphone gaming tersebut yang merupakan varian warna Hitam. Video yang muncul di situs Weibo itu memperlihatkan sisi depan dan belakang dari perangkat.

Beberapa gambar yang terlampir pada tulisan ini merupakan screenshot dari video tersebut (link video ada di bawah), dan seperti yang bisa Anda lihat pada gambar bahwa Black Shark memiliki desain yang membulat pada sudutnya. Kita juga tidak melihat layar yang memanjang pada smartphone tersebut, sehingga sulit memastikan bahwa smartphone tersebut mengusung aspek rasio 18:9. Namun menurut bocoran AnTuTu sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan datang dengan layar FHD+ (2160×1080 piksel) yang tentu saja memiliki rasio 18:9.

Meski diposisikan sebagai perangkat gaming, namun desain bagian depan Black Shark cukup terkesan kasual, di mana bezel bagian samping terlihat tipis namun untuk bezel atas dan bawah cukup tebal. Terdapat tombol home di bagian bawah, yang tampaknya berfungsi juga sebagai sensor fingerprint. Sementara di bagian belakang, kita bisa melihat adanya seperti add-on controller Bluetooth yang dapat ditautkan ke smartphone untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dalam mode landscape.

Rumor sebelumnya mengatakan jika smartphone ini masih mengadopsi beberapa fitur yang dimiliki MIUI, di mana hal tersebut memunculkan spekulasi jika smartphone ini akan menjalankan MIUI yang telah disesuaikan untuk perangkat gaming.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone gaming Black Shark akan didukung oleh Snapdragon 845, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Smartphone ini juga diharapkan untuk mengusung baterai besar yang dapat diisi ulang dengan cepat, serta memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi seperti Razer Phone yang memiliki refresh rate 120Hz.

NO COMMENTS

Leave a Reply