Setelah serangkaian bocoran informasi mengenai keberadaannya, HTC kini secara resmi merilis smartphone One M8 yang menggunakan OS Widows Phone. Sayangnya, handphone ini dijual secara ekslusif untuk pasar Amerika Serikat, tepatnya melalui carrier AT&T dan Verizon. Belum ada informasi apakah HTC juga bakal menyediakan handphone ini untuk negara lain.

Dan, karena handphone ini dijual melalui provider telepon, maka konsumen smartphone di Amerika bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Smartphone Windows Phone terbaru ini bisa didapatkan dengan harga sebesar 100 USD plus kontrak berdurasi dua tahun.

htc one m8 windows phone

Handphone ini mempunyai desain dan spesifikasi yang sangat identik dengan versi Androidnya. Namun perbedaannya, handphone ini tentu tidak tampil dengan UI HTC Sense. Sebagai gantinya, handphone ini tampil dengan desian mirip UI yang bisa dijumpai pada handphone Lumia terbaru.

http://www.youtube.com/watch?v=6Ti4aKMgnh4

Handphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi Cortana dan home screen dengan Live Tile yang bisa dicustom sesuka hati. Dan tentu saja, terdapat pula aplikasi Windows Phone Store untuk mengunduh software yang diinginkan. Mengenai spesifikasinya, handphone ini hadir dengan layar 5 inci Full HD, prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB, baterai 2600 mAh serta memori internal 32GB plus slot microSD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here