HTC One Max telah secara resmi diperkenalkan oleh HTC. Menurut info bocoran yang beredar sebelum pengumuman resminya, HTC juga dikabarkan menyiapkan versi dual SIM card dari HTC One Max. Dan kini, smartphone tersebut muncul di negara tetangga Vietnam, yang semestinya ditujukan untuk pasar Cina.

Spesifikasi smartphone dual SIM card HTC One Max tersebut hampir sama dengan versi single SIM card. Di antaranya adalah layar 5.9 inci full HD, chipset Snapdragon 600 quad core, kamera 4MP UltraPixel, slot microSD, baterai Li-Po 3300 mAh ataupun opsi memori internal 16/32GB.

Namun smartphone HTC One dual SIM card tak didukung oleh jaringan 3G. Alih-alih smartphone ini hanya menggunakan jaringan 2G. Selain itu smartphone ini kemungkinan juga bakal tak dilengkapi dukungan terhadap jaringan 4G LTE. Berbanding terbalik dengan versi single SIM card HTC One Max.

Dikutip dari GSM Arena, smarpthone HTC One Max dual SIM card dipatok dengan harga sebesar 21.6 juta dong atau sekitar 11 juta rupiah. Sementara itu untuk versi single SIM card, dipatok dengan harga sebesar 17.9 juta dong atau sebesar 9.4 juta rupiah. Belum ada informasi apakah versi dual SIM card ini akan dijual oleh HTC secara global.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here