Sebuah smartphone terbaru dari Huawei baru saja muncul di situs sertifikasi Cina TENAA. Dalam situs tersebut muncul handphone bernama Huawei Honor H60 yang hadir dengan RAM berkapasitas 4GB. Smartphone ini pun sepertinya bakal menjadi salah satu produk high end yang cukup menarik.

Tak hanya mengandalkan RAM berkapasitas besar, Huawei Honor H60 ini dilengkapi dengan spesifikasi lain yang tak kalah tinggi. Pada bagian prosesor, terdapat prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 16GB.

huawei honor h60_1

huawei honor h60_2

huawei honor h60_3

Selanjutnya, handphone ini juga disebutkan mempunyai layar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk sistem operasinya, terdapat OS Android KitKat 4.4. Fitur lainnya seperti kamera utama 13MP, slot SD card serta dukungan terhadap jaringan 4G LTE juga bisa dijumpai pada handphone ini.

Saat ini belum ada satu pun smartphone di pasaran yang hadir dengan RAM berkapasitas 4GB. Mayoritas produk high end hadir dengan RAM 2GB, dan sebagian kecil menawarkan RAM 3GB. Namun apakah keberadaan RAM 4GB dibutuhkan dalam sebuah smartphone?

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here