Produsen prosesor Intel dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru pada tahun 2013 ini. Handphone yang menggunakan prosesor generasi berikutnya dari Medfield, yakni Merrifield bakal diperkenalkan secara resmi pada acara mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona.

Kemunculan smartphone Intel ini diketahui dari tes NenaMark. Smartpone dengan nama Redhookbay ini berhasil mencatatkan nilai sebesar 58.30. Dan, dengan prosesor Merrifield, handphone ini pun bakal memberikan performa yang lebih baik dibandingkan dengan prosesor Intel Medfield.

Selain itu, dalam data NenaMark tersebut diketahui bahwa handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core. Kemungkinan besar kecepatan prosesor tersebut antara 1.6GHz atau 2.0 GHz. Dan, untuk penunjang tampilan gambar, terdapat GPU PowerVR SGX544 pada prosesor tersebut.

Data lain pada tes AnTuTu mengungkapkan bahwa handphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.1. Nilai tes tersebut pun cukup tinggi, yakni 31.612. Selebihnya, memang tidak ada informasi mengenai keberadaan handphone ini. Jadi, kita tunggu saja kedatangan dari handphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here