Beberapa negara di Eropa sudah bisa memperoleh smartphone kamera canggih dari Panasonic, yakni Lumix DMC-CM1. Smartphone dengan lensa 1 inci 20MP tersebut pun bakal bisa dijumpai di negara Eropa seperti Inggris, Jerman serta Perancis. Dan, sebagai salah satu smartphone dengan kualitas kamera tinggi, handphone ini pun dipatok dengan harga yang setara dengan kualitasnya.

Di Perancis dan Jerman, handphone ini telah dilabeli dengan harga sebesar 899 Euro atau setara 13 juta rupiah. Sedangkan di Inggris, harga jual dari smartphone tersebut belum secara resmi diungkapkan kepada publik. Namun tentunya, harga jualnya bakal tak terpaut jauh dengan banderol di Jerman dan Perancis tersebut.

lumix cm1_1

Kedatangan smartphone ini ke Inggris pun merupakan sebuah kejutan. Sebelumnya, Panasonic hanya merencanakan untuk menjual dagangannya itu ke Perancis dan Jerman. Namun mereka mengaku kalau karena ada permintaan yang tinggi, maka ponsel tersebut pun akhirnya turut disediakan di Inggris.

Handphone ini sendiri menawarkan kualitas kamera yang tinggi. Tak hanya memiliki kamera dengan ukuran lensa besar. Handphone ini juga dilengkapi dengan kontrol manual selayaknya seperti pada kamera DSLR. Selain itu, ponsel ini juga memiliki spesifikasi tinggi. Dengan Prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB serta OS Android KitKat 4.4.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here