LG G Flex sepertinya bakal mulai dijual oleh LG secara global dalam waktu dekat. Kabar yang dilansir dari Neowin mengungkapkan bahwa provider telepon Orange bakal mulai menjual smartphone ini pada awal Desember. Selanjutnya, LG dikabarkan bakal menyediakan smartphone ini ke negara-negara lainnya.

Pada 3 Desember nanti, LG juga bakal mengadakan sebuah event di Hong Kong. Acara tersebut pun bakal menjadi ajang peluncuran smartphone G Flex yang mempunyai layar 6 inci melengkung di pasar Hong Kong.

Smartphone LG G Flex sendiri merupakan handphone berlayar melengkung yang menawarkan teknologi self healing pada bagian cover belakangnya. Teknologi self healing tersebut pun membuat smartphone ini mampu menyembuhkan dirinya sendiri dari goresan yang biasa diakibatkan oleh uang koin ataupun gantungan kunci.

Mengenai spesifikasinya, LG G Flex ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad core dengan kecepatan 2.26GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB. Terdapat pula kamera utama 13MP di bagian belakang serta baterai berkapasitas 3500 mAh.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here