Teka-teki mengenai harga yang dipatok oleh LG untuk smartphone berlayar melengkung pertamanya akhirnya terjawab sudah. Produsen asal Korea Selatan tersebut mematok handphone itu dengan banderol sebesar 999.900 won atau sekitar 10 juta rupiah.

Menurut rencana, pihak LG akan mulai memasarkan smartphone ini di pasar Korea Selatan pada minggu depan. Selain itu, LG juga mengungkapkan kalau mereka juga akan menyediakan smartphone ini di pasar Eropa. Dan negara Eropa yang pertama kali didatangi oleh G Flex ini adalah Perancis pada bulan Desember.

Jika diperhatikan, harga yang dipatok oleh LG tersebut sedikit lebih murah dibandingkan dengan banderol pesaingnya, yakni Samsung Galaxy Round. Seperti diketahui, Galaxy Round dipatok oleh Samsung dengan harga sebesar 1.09 won atau sekitar 11 juta rupiah.

Sebuah harga yang sangat mahal untuk sebuah smartphone. Pihak Samsung pun ternyata juga memutuskan untuk menjual smartphone Galaxy Round ke pasar Amerika Serikat, meskipun sebelumnya mereka mengatakan bahwa hanya akan menjualnya di pasar domestik.

via Softpedia

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here