LG telah secara resmi mengungkapkan keberadaan smartphone G2 mini miliknya pada bulan Februari kemarin. Dan kini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut pun baru saja mengungkapkan rencana penjualan smartphone tersebut yang akan dilakukan secara global pada akhir bulan ini.

lg g2 mini

Menurut kabar yang dilansir dari Phonearena, proses penjualan smartphone G2 mini secara global akan dilakukan sebelum pergantian bulan. Beberapa negara pun menjadi tempat penjualan handphone tersebut. Di antaranya adalah CIS (Commonwealth of Independent States), Eropa, Amerika Latin serta Asia Tenggara.

Pihak LG pun akan menyediakan tiga versi berdasarkan konektivitas yang disediakan. Tiga versi tersebut adalah 3G only, LTE serta dual SIM card. Selanjutnya, LG juga akan menyediakan opsi berupa prosesor yang dipakai, bisa menggunakan prosesor quad core Snapdragon 400 1,2GHz atau quad core NVidia Tegra 4i 1,7GHz.

Smartphone ini sendiri hadir dengan layar berukuran 4,7 inci yang memiliki teknologi IPS dan resolusi 540 x960 piksel. Handphone ini hadir dengan sistem operasi Android KitKat dan menawarkan fitur knock code sebagai fasilitas pengamannya. Spesifikasi lainnya, terdapat RAM 1GB dan memori internal 8GB.

via Phonearena