Pada tahun lalu, smartphone andalan LG, yakni smartphone G3 hadir dengan layar beresolusi tinggi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Dan tak mengherankan kalau penerus dari smartphone tersebut bakal mempunyai kualitas layar yang lebih tinggi lagi.

Sebuah bocoran yang didapatkan dari sebuah dokumen menunjukkan kabar keberadaan smartphone LG G4 untuk Verizon Wireless, salah satu carrier terkemuka Amerika Serikat. Dan dalam dokumen itu, diketahui kalau handphone LG G4 tersebut mempunyai nomor model LG-VS999. Sementara itu, pada tahun lalu LG G3 milik Verizon mempunyai nomor model LG VS985.

Yang menarik dari smartphone tersebut adalah pada bagian layarnya. Dalam file tersebut diperlihatkan kalau handphone LG-VS999 ini mempunyai layar dengan resolusi 1620 x 2880 piksel atau yang lebih dikenal dengan resolusi 3K.

lgvs999

Perlu diketahui, ini bukanlah pertama kalinya muncul bocoran dokumen yang memperlihatkan resolusi layar LG G4. Sebelumnya juga muncul kabar serupa yang memperlihatkan smartphone dengan nomor model LG H810 yang dipercaya adalah LG G4 untuk AT&T dengan resolusi 1440 x 2560.

Dengan adanya dua bocoran tersebut, kemungkinan akan terdapat beberapa model berbeda dari LG. Hal ini cukup masuk akal, terlebih hal tersebut juga dilakukan oleh LG pada saat peluncuran LG G3.

via MyLGPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here