Geekbench merupakan salah satu layanan benchmark yang sering digunakan oleh perusahaan untuk mengukur performa dari produk baru mereka. Baru-baru ini, Geekbench telah mendapatkan pengunjung baru yang menarik, yakni Samsung Galaxy Fold.

Smartphone yang dapat dilipat pada bagian layarnya ini sayangnya tidak memiliki skor yang cukup tinggi. Hal ini cukup mengecewakan mengingat smartphone ini sudah mengusung chipset flagship terbaru, Snapdragon 855 yang padukan dengan 12GB RAM. Namun skor yang rendah tersebut diduga karena software yang dijalankan perangkat ini belum rampung dan Samsung memiliki waktu hingga tanggal 26 April di mana pada saat itu Galaxy Fold akan resmi meluncur.

Hal lain yang menarik adalah penamaan SM-900F, yang merupakan varian internasional dari ponsel ini. Sama seperti smartphone Samsung lainnya bahwa akan ada dua versi chipset yang digunakan untuk pasar yang berbeda, yakni Qualcomm Snapdragon dan Samsung Exynos.

Baru-baru ini, Galaxy Fold muncul dalam sebuah video yang bocor di mana kita dapat melihatnya berubah dari tablet maupun ponsel. Tidak banyak yang bisa dikatakan dalam hal kinerjanya karena video hanya berlangsung beberapa detik dan perangkat tidak pernah dikonfirmasi sebagai versi ritel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here