Microsoft akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Windows Phone 8.1 terbaru, yakni Lumia 530. Handphone tersebut pun disediakan oleh Microsoft dalam dua versi, yakni hadir dengan versi single SIM dan dual SIM card. Dan mengenai harganya, handphone ini juga ditawarkan dengan banderol murah, yakni kurang dari 100 Euro atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Seperti bocoran sebelumnya, handphone ini mempunyai berlayar 4 inci dan dilengkapi konektivitas 3G. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2GHz. Sayangnya, handphone ini hanya mempunyai RAM sebesar 512MB.

lumia 530

Dan seperti handphone Windows Phone lainnya, Lumia 530 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Di antaranya adalah aplikasi voice assistant Cortana, Word Flow serta Action Center. Handphone ini juga dilengkapi dengan akses OneDrive sebesar 15GB.

http://www.youtube.com/watch?v=T663YbyHzDY

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP. Smartphone ini juga mempunyai aplikasi SKype, WhatsApp serta Viber. Terdapat empat pilihan warna yang bisa dipilih. Di antaranya adalah oranye, hijau, putih serta abu-abu.

via Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here