Lumia 930 kredit: Microsoft

Pecinta produk Nokia di Indonesia kini bisa mendapatkan produk terbaru dari perusahaan yang kini sudah tak lagi beroperasi di segmen smartphone tersebut. Produk yang dimaksud itu adalah Nokia Lumia 930. Handphone tersebut pun akan bisa dibeli di toko-toko terdekat mulai 31 Oktober.

Mengenai harganya, ponsel ini dipatok dengan banderol sebesar 7,249 juta rupiah. Namun para pengguna nomor Telkomsel bisa mendapatkan ponsel WIndows Phone 8.1 ini dengan harga yang lebih murah, tepatnya adalah sebesar 5,999 juta rupiah. Caranya adalah melalui program Telkomsel Poin.

lumia 930

Handphone Lumia 930 merupakan produk high end terbaru dari Microsoft dan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD yang dilapisi oleh pelindung Gorilla Glass 3. Ponsel ini pun mengandalkan kamera utama 20MP berteknologi PureView serta menggunakan fitur OIS serta lensa ZEISSS Optics 6.

Di bagian dalamnya, ponsel Windows Phone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,2Ghz. Handphone ini juga dilengkapi RAM sebesar 2GB dan mampu dipakai untuk kegiatan multitasking.

via Jeruk Nipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here