Meizu tampaknya segera meluncurkan smartphone mid-range terbaru miliknya dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari sertifikasi yang diberikan TENAA untuk Meizu E2. Ya, berkat situs TENAA, kita bisa mengetahui beberapa spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini.

Meizu E2

Nilai jual Meizu E2 terletak pada fitur LED flash yang unik, dimana flash tersebut terintegrasi dengan garis antena. Gambar yang ditampilkan oleh TENAA memperlihatkan jika LED flash berjumlah lebih dari dua. Diperkirakan jumlahnya empat LED flash, namun ada juga yang menyebutkan jika jumlahnya delapan.

Ada dua model dari Meizu E2, salah satunya memiliki nomor model M741A, sementara nomor model lainnya adalah M714Y. Huruf di belakang diyakini sebagai singkatan dari versi OS yang dijalankan, yakni A untuk Android dan Y untuk YunOS.

Smartphone ini sendiri bakal hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.45GHz. Namun untuk saat ini masih belum jelas, apakah chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P20 atau Helio P25. Sedangkan untuk pilihan memori, terdapat konfigurasi 2GB+16GB, 3GB+32GB, dan versi tertinggi 4GB+64GB. Semua versi itu masih memiliki dukungan ekspansi microSD hingga 128GB.

Di dalamnya juga terdapat baterai berkapasitas 3.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, silver, dan emas. Sedangkan untuk harganya mulai dari 1.699 Yuan atau setara dengan Rp3,2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here