Sejauh ini, Xiaomi diketahui belum memiliki smartphone dengan dukungan pengisian lebih cepat dari 18W, tapi tampaknya perusahaan akan memiliki perubahan pada tahun 2019 ini. Baru-baru ini badan sertifikasi China yang dikenal sebagai 3C telah mengeluarkan izin untuk smartphone Xiaomi dengan nomor model M1902F1A dan M1902F1T dengan Pengisian daya 27W.

Belum diketahui bakal menjadi smartphone apa kedua perangkat tersebut, namun jika biasanya semester pertama adalah waktu untuk meluncurkan smartphone flagship Mi, bisa jadi perangkat tersebut akan menjadi Xiaomi Mi 9.

Smartphone ini disertifikasi dengan pengisi daya MDY-08-ES standar yang mencapai 18W atau blok daya MDY-10-EH baru yang menawarkan 20V/1,35A, atau 27W. Belum bisa dipastikan apakah ini memang flagship Xiaomi selanjutnya karena biasanya perusahaan memperkenalkannya pada kuartal pertama tahun ini, tetapi flagship saat ini Mi 8 datang hingga 31 Mei.

Xiaomi telah dijadwalkan untuk meramaikan ajang MWC 2019, dan meskipun acara tersebut bisa menjadi acara peluncuran untuk Mi 9, kita lebih cenderung akan melihat Xiaomi Mi Mix 3 yang dilengkapi dengan modem Snapdragon X50 terbaru, di mana itu akan memberikan kemampuan slider 5G. Untuk menghetahui kebenarannya, kita harus menantikan acara tersebut berlangsung bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here