Baru-baru ini telah muncul bocoran baru mengenai smartphone misterius dari Xiaomi di Geekbench, yang memiliki kode nama “Xiaomi StRaKZ”. Menurut daftar spesifikasi yang ditampilkan oleh Geekbench, diketahui bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi kelas menengah.

Xiaomi Strakz diketahui mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Selain itu, smartphone ini juga diketahui menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Hasil skor yang dicapai oleh perangkat ini adalah sebesar 902 untuk pengujian single core, dan 1536 untuk multi core.

Tentu dengan kehadiran smartphone ini dengan chipset 625 semakin membingungkan konsumen, karena tidak sedikit smartphone keluaran Xiaomi yang menggunakan chipset ini. Beberapa smartphone keluaran Xiaomi terdahulu yang menggunakan chipset tersebut termasuk Redmi S2, Redmi Note 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 4, Redmi Note 4X, Redmi 4 Prime, Mi Max 2, Mi A1 dan Mi 5X.

Sayangnya, tidak ada lagi informasi yang diketahui mengenai spesifikasi dari smartphone ini selain yang disebutkan di atas. Bahkan pada database Geekbench tersebut clockspeed dari CPU bertuliskan 0 MHz yang diperkirakan adalah kesalahan dari software. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone misterius ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here