Motorola kini mungkin sudah bukan menjadi milik dari Google dan beralih ke Lenovo. Namun hal ini ternyata tidak membuat laju penjualan smartphone Motorola di pasaran tersendat. Bahkan pada kuartal pertama di tahun 2014, mereka berhasil menjual sebanyak 6,5 juta unit smartphone.

motorola moto g (1)

Senior VP Product Management Motorola Rick Osterloch mengatakan kalau smartphone Moto X dan Moto G memberikan sumbangsih besar dalam angka penjualan 6,5 juta unit di seluruh dunia itu. Bahkan dia pun sempat menyebutkan Moto G sebagai smartphone paling sukses dan paling laris.

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini pun diharapkan akan meluncurkan smartphone pertamanya selepas menjadi milik Lenovo. Smartphone tersebut kemungkinan besar adalah Moto E yang baru-baru lalu bocoran informasinya sempat terkuak ke internet.

Handphone tersebut kabarnya mempunyai layar berukuran 4,3 inci dengan prosesor dual core 1,2GHz di bagian dalamnya. Lebih lanjut, handphone ini juga dikabarkan mempunyai ketebalan hanya 6,3 milimeter dengan RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here