Xiaomi baru saja meluncurkan phablet terbarunya yakni Mi Note Pro yang menggunakan RAM sebesar 4GB dan prosesor Snapdragon 810. Dan tentu saja, handphone tersebut dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Namun kalau ingin mencari ponsel murah dari Xiaomi, mungkin Anda bisa menunggu pada bulan Februari mendatang.

Menurut rumor yang tengah bermunculan pada akhir-akhir ini, Xiaomi memang tengah menyiapkan ponsel murah terbaru. Belum diketahui nama dari smartphone tersebut. Namun yang bisa dipastikan, handphone tersebut menggunakan prosesor dari Leadcore. Harga dari handphone ini pun dipastikan bakal kurang dari 1 juta rupiah.

xiaomi leadcore

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan kalau handphone ini bakal dipasarkan dengan harga sebesar 80 USD. Rumor mengenai harga dari ponsel ini lebih mahal dibandingkan laporan sebelumnya yang mengungkapkan kalau handphone berbasis Leadcore dari Xiaomi ini bakal dipasarkan dengan harga 65 USD.

Selain menggunakan prosesor quad core Leadcore LC1860 berkecepatna 1,6Ghz dan GPU Mali T628, tak diketahui spesifikasi lain dari ponsel tersebut. Namun menurut rumor yang ada, handphone ini mempunyai kemiripan dengan Redmi 2.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here