Tahun mendatang nampaknya bakal menjadi persaingan yang sangat ketat di pasar smartphone tanah air. Terlebih para provider telepon akan mulai menyediakan akses layanan 4G LTE ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Indosat yang telah secara resmi memperkenalkan layanan Super 4G LTE miliknya.

Dan kehadiran jaringan 4G LTE tersebut pun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para produsen smartphone. Tak terkecuali adalah produsen smartphone lokal seperti Mito. Direktur Utama Mito Hansen Lie mengatakan kalau perusahaannya siap meluncurkan smartphone dengan prosesor octa core yang menggunakan teknologi 4G LTE pada tahun mendatang. Tak hanya prosesor dan akses internet super cepat, handphone itu juga akan hadir dengan layar AMOLED dan kamera beresolusi tinggi. Dia bahkan menyebutkan kalau smartphone tersebut bakal menggunakan kamera 18MP.

Mito-Mobile

Total, terdapat sebanyak 15 perangkat Android terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Mito untuk menyambut tahun 2015, baik yang berbentuk ponsel ataupun tablet. Di waktu yang sama, Hansen juga mengatakan kalau pihaknya bakal tetap akan meluncurkan perangkat Android dengan kemampuan selfie seperti yang baru saja mereka luncurkan, yakni tablet selfie Mito T777.

via Tabloid Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here