You are currently viewing Smartphone Octa Core Panasonic P55 Novo ini Dilengkapi Kamera dengan Tiga LED Flash Sekaligus!

Sebuah hal hal yang berbeda ditawarkan oleh Panasonic pada ponsel terbarunya Panasonic P55 Novo. Handphone ini tak hanya menggunakan prosesor octa core, tapi juga menawarkan kamera yang bisa menghasilkan gambar terang meski dalam ruangan atau kondisi yang remang.
Panasonic P55 Novo
Hal ini karena ponsel P55 Novo dilengkapi dengan tiga LED flash sekaligus pada bagian belakangnya. Tiga LED flash tersebut menemani keberadaan kamera utama 13MP di bagian belakang ponsel. Sementara di bagian depan, tak lupa ada kamera 5MP yang juga ditemani dengan single LED flash.

Spesifikasi lainnya, handphone ini punya layar berukuran 5,3 inci beresolusi HD dengan sistem operasi Android KitKat 4.4. Pada bagian dapur pacunya, terdapat prosesor octa core 1,4GHz yang kemungkinan dari MediaTek dengan RAM 1GB dan memory internal 8GB. Tak lupa, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh pada ponsel yang mempunyai desain setebal 8,15 milimeter ini.

Handphone ini pun telah secara resmi diperkenalkan oleh Panasonic di negara India. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan dengan harga 10290 rupee atau setara 2,1 juta rupiah.

via NDTV

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply