OnePlus yang berambisi untuk membuat sebuah smartphone sempurna nampaknya bakal segera terwujud. Dan kini, pihak OnePlus pun baru saja mengungkapkan kalau smartphone yang bernama One itu bakal menggunakan prosesor Snapdragon MSM8974AC yang mempunyai kecepatan 2.5GHz dan RAM sebesar 3GB.

benchmark oneplus one

Dan pihak OnePlus pun nampaknya kini mulai berusaha untuk meningkatkan nilai jual handphone miliknya itu. Salah satunya adalah dengan menunjukkan kemampuan smartphone tersebut melalui tes benchmark AnTuTu 4. Dan dalam tes tersebut, nampak bahwa handphone yang dibuat oleh mantan karyawan Oppo itu mampu mengalahkan kompetitornya seperti HTC One M8 ataupun Galaxy S5.

Data yang diungkapkan oleh OnePlus di atas merupakan angka kumulatif. Secara khusus, data tersebut tidak mengungkapkan informasi mengenai nilai dari CPU serta 3D dari tes ini. Selain itu, sudah bukan rahasia lagi kalau para produsen smartphone dunia pun bisa mengelabui para konsumen dalam tes benchmark.

Smartphone OnePlus One ini dikabarkan juga mempunyai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Handphone ini juga akan memiliki kamera utama 13MP yang menggunakan sensor Sony dan mampu merekam video 4K. Menurut rencana, handphone ini akan diungkapkan dalam waktu dekat.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here