You are currently viewing Smartphone OnePlus Two Dirumorkan bakal Menggunakan Snapdragon 810 dan Sensor Sidik Jari

Smartphone OnePlus Two Dirumorkan bakal Menggunakan Snapdragon 810 dan Sensor Sidik Jari

Rumor mengenai keberadaan smartphone terbaru dari OnePlus sudah cukup lama beredar. Handphone itupun dikabarkan mempunyai nama OnePlus Two yang menurut rumornya akan diluncurkan pada pertengahan ketiga pada tahun ini. Dan menurut kabar yang bermunculan di internet, handphone tersebut bakal mempunyai spesifikasi yang tinggi dan harga lebih mahal dibandingkan pendahulunya.

Ponsel ini menurut laporan yang dikutip dari Gizmochina mengungkapkan bakal menggunakan prosesor 64-bit Snapdragon 810. Dengan keberadaan prosesor tersebut, handphone inipun tentunya memberikan garansi performa yang tinggi. Terlebih ponsel ini juga dikabarkan mempunyai sistem identifikasi menggunakan sensor sidik jari.

oneplus one

Masih menurut laporan Gizmochina, ponsel ini juga kabarnya akan memiliki desain mirip dengan smartphone Oppo Find 7. Hal ini tentu saja bukanlah hal yang mengejutkan. Terlebih OnePlus merupakan perusahaan yang dibuat oleh mantan pegawai Oppo. Selain itu, smartphone OnePlus One juga memiliki penampilan yang mirip dengan Find 7.

via Gizmochina

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply