Kabar mengenai kehadiran smartphone baru yang bernama Oppo Reno telah muncul sebelumya. Smartphone ini dikatakan akan rilis pada tanggal 10 April mendatang dan kini telah muncul bocoran baru dari smartphone ini, yang memperlihatkan desain belakangnya serta tanggal rilis.

Menurut sumber bocoran yang berasal dari Tongkok itu, Oppo Reno akan mengusung kamera dengan 10x zoom priskop dan akan tersedia dalam empat warna, yakni Hitam, Hijau, Ungu, dan Pink. Dengan begitu, smartphone ini harus menjadi smartphone kelas premium atau flagship, mengingat kemampuan kamera yang mumpuni.

Sebelumnya juga sempat muncul teaser yang menyarankan warna Aurora Green yang kita kenal dari Oppo R17 Pro, tetapi gambar hari ini menunjukkan desain panel belakang yang sangat berbeda, yang memunculkan pertanyaan yang mana dari dua bocoran yang merupakan Oppo Reno.

Setup tiga kamera yang berada di belakang akan terdiri dari sensor kamera biasa, sensor wide-angle, dan sensor zoom. Sayangnya, belum banyak diketahui spesifikasi yang akan diusung smartphone ini. Namun diharapkan, Oppo Reno akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 atau mungkin Snapdragon 855, yang dipadukan dengan beberapa pilihan konfigurasi memori. Selain itu, kita juga bisa berharap kapasitas baterai smartphone ini dapat mencapai 4.000 mAh atau lebih. Kita nantikan saja kabar selanjutnya untuk Oppo Reno.

Aurora Green

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here