Smartphone Pertama Dari Razer Akan Dirilis Awal November

Smartphone Pertama Dari Razer Akan Dirilis Awal November

Belakangan ini Razer menjadi buah bibir karena perusahaan dikabarkan tengah mengembangkan divisi khusus untuk perangkat mobile, dimana hal tersebut juga diperkuat dengan fakta bahwa Razer telah mengakuisisi perusahaan produsen smartphone Nexbit. Tak lama kemudian, Razer mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan sebuah smartphone.

Tak perlu menunggu lama-lama, perusahaan baru-baru ini telah mengunggah teaser baru untuk smartphone baru miliknya melalui akun Twitter perusahaan. Selain itu, Razer juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan smartphone barunya pada tanggal 1 November, dimana acara peluncuran perangkat tersebut akan digelar secara meriah.

Sedangkan untuk teaser yang diunggah oleh perusahaan menampilkan seorang pria yang terlihat kagum dengan sesuatu seukuran smartphone yang ada di genggamannya. Razer sendiri optimis jika acara peluncuran smartphone barunya akan mendapatkan banyak perhatian. Sayangnya, untuk saat ini belum banyak yang diketahui mengenai smartphone pertama dari Razer.

Namun mengingat Razer dikenal sebagai perusahaan yang menghadirkan hardware untuk keperluan gaming, tentu kita bisa berharap jika smartphone baru yang mereka luncurkan nanti akan berfokus pada game. Jika benar smartphone baru buatan Razer ditujukan untuk keperluan gaming, tentu perangkat tersebut bisa dipastikan akan hadir dengan hardware yang kuat.

Karena belum diketahui hal apapun mengenai smartphone baru buatan Razer, jadi kita harus menunggu hingga 1 November untuk mengetahui akan seperti apa smartphone buatan Razer sembari menunggu bocoran lainnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply