Setiap tahunnya, Google merilis pembaruan versi Android di mana saat ini Google telah merilis Android Pie yang merupakan versi terbaru. Berbicara soal pembaruan update Android, beberapa pengguna smartphone Android menjadi cemas karena ada beberapa produsen smartphone yang tepat waktu merilis pembaruan, dan ada juga produsen yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggulirkan rilis versi Android terbaru. Jika biasanya smartphone Xiaomi terlambat mendapatkan update versi Android terbaru, tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi untuk Pocophone milik Xiaomi, karena smartphone tersebut dijanjikan mendapatkan Android Q.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala produk untuk Pocophone Jai Mani yang menjawab salah satu pertanyaan di Twitter. Salah satu pengguna menanyakan apakah perusahaan dapat setidaknya menjamin dua pembaruan versi Android. Menurut tanggapan Mani, dia mengklaim bahwa perusahaan akan melakukan update Android 9.0 Pie dan Android Q.

Dia juga menyebutkan “setidaknya”, yang tampaknya menunjukkan bahwa perusahaan mungkin melangkah lebih jauh, meskipun umumnya sebagian besar waktu untuk pembaruan Android, sebagian besar perusahaan cenderung melakukan dua versi. Android Q saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2019, dengan asumsi Google tetap pada jadwal rilis tahunan mereka, tetapi sayangnya selain dari mengkonfirmasikan bahwa ponsel akan menerima setidaknya dua versi Android, Mani tidak menyebutkan kapan pembaruan akan dirilis. Jadi, kita hanya bisa menunggu hal tersebut akan terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here