Motor ataupun mobil produk dari India saat ini sudah cukup banyak dijumpai di tanah air. Dan sebentar lagi, nampaknya smartphone asal India pun siap meluncur ke Indonesia. Setidaknya mungkin dalam beberapa bulan mendatang, terlebih Indonesia memiliki pasar yang sangat potensial.

Adalah Micromax, produsen smartphone asal India yang siap meluncurkan produknya ke pasar global. Sebagai langkah awal, Micromax bakal menargetkan untuk meluncurkan smartphone miliknya di Rusia dan Romania pada akhir tahun ini.

Rencana tersebut diungkapkan oleh co-founder Micromax, Rahul Sharma. Bahkan pihak Micromax saat ini telah membuka toko di Rusia dan merekrut para karyawan dari para perusahaan rival. Selain itu, untuk di Rusia mereka juga akan bekerja sama dengan Yandex yang merupakan perusahaan search engine terbesar di Rusia.

Micromax saat ini merupakan salah satu produsen India yang memiliki popularitas tinggi di kandangnya. Bahkan mereka pun kini telah merekrut artis Hollywoon Hugh Jackman sebagai sarana promosi smartphone terbarunya, Micromax Canvas Turbo.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here