Samsung memang sudah diketahui bakal segera meluncurkan smartphone flagship Galaxy S8 pada bulan Maret atau April mendatang. Namun sebuah smartphone Samsung baru muncul di dua situs benchmark, yakni GFXBench dan GeekBench. Lalu, spesifikasi apa saja yang dimiliki smartphone ini?

GFXBench

Menurut situs GFXBench, smartphone dengan nomor model SM-G615F ini disokong oleh chipset MediaTek MT6757 dan memiliki layar seluas 5,7 inci. Selain itu, smartphone ini juga mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Menariknya, OS yang dijalankan sudah Android 7.0 Nougat. Sementara untuk sektor fotografi terdapat kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 13MP juga.

GeekBench

Sedangkan menurut GeekBench, perangkat ini mengusung prosesor octa-core 1.69GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB. Daftar ini juga menyebutkan OS yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat. Daftar GeekBench memang tidak banyak menyebutkan detail spesifikasi, namun kedua bocoran tersebut tidak kontradiksi.

Hingga saat ini belum deketahui bakal menjadi apa perangkat ini, namun jika dilihat dari nomor modelnya, tampaknya Samsung SM-G615F bakal menjadi Samsung Galaxy On generasi berikutnya. Samsung Galaxy On sendiri merupakan perangkat yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibanding seri lainnya. Kita nantikan kabar selanjutnya dari smartphone misterius ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here