Keberadaan smartphone baru Samsung Galaxy A8 sudah berulang kali terkuak di internet. Dan bukti terbaru keberadaan ponsel ini pun kembali muncul, kali ini dalam sebuah video yang berdurasi cukup lama, 3 menit dan 20 detik. Sayangnya video tersebut tidak dilengkapi dengan audio sehingga tak ada suara pengantar yang bisa didengarkan.
galaxy a8_1
Namun kabar baiknya, video tersebut memberikan informasi secara komprehensif mengenai penampilan dari ponsel tersebut. Terlebih dalam video tersebut juga diperlihatkan sedikit spesifikasi yang dimilikinya. Tak ketinggalan adalah mengenai bagaimana kualitas hasil gambar serta video yang bisa dihasilkan dengan ponsel tersebut.

Rumor yang sebelumnya beredar mengungkapkan kalau handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 5,7 inci beresolusi Full HD. Pihak Samsung pun dikabarkan untuk memilihkan prosesor Snapdragon 615 octa core pada ponsel tersebut. Sebagai pendamping, terdapat RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB. Di belakang juga terdapat scanner sidik jari dan kamera 16MP.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here