Rumor mengenai fitur baru yang dihadirkan oleh Samsung pada Galaxy S5 terus berdatangan. Setelah muncul kabar mengenai penggunaan prosesor 64-bit pada smartphone itu, kini muncul rumor mengenai keberadaan fitur lainnya.

Samsung Galaxy S5 dikabarkan bakal hadir dengan beberapa software baru. Software tersebut lebih ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna Galaxy S5. Menariknya, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan fitur video conference, di mana penggunanya bisa secara langsung melakukan video calling dengan beberapa orang sekaligus.

Kabar mengenai adanya fitur video conference ini muncul dalam sebuah dokumen yang didaftarkan pada lembaga yang mengurusi hak kekayaan intelektual Korea Selatan. Fitur ini pun kemungkinan bakal bisa digunakan baik memakai kamera sekunder ataupun kamera utama.

Selanjutnya, tampilan video yang diterima dari pengguna lainnya, bakal muncul pada bagian bawah layar. Belum ada informasi apakah fitur ini hanya bakal hadir secara ekslusif untuk Galaxy S5 atau tidak. Namun bisa juga fitur ini nantinya bakal dihadirkan oleh Samsung pada ChatOn.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here