iPhone 5S milik Apple hadir sebagai smartphone pertama yang menggunakan teknologi Touch ID dengan sensor sidik jarinya. Dan sebagai kompetitor utama Apple, Samsung pun tak mau kalah dalam penggunaan teknologi canggih. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut pun dikabarkan bakal memakai teknologi yang tak kalah canggih pada produk terbarunya, Galaxy S5.

Menurut kabar yang diperoleh AndroidSaS, smartphone tersebut bakal dilengkapi dengan teknologi eye scanning. Mereka pun mengatakan bahwa informasi mengenai keberadaan teknologi eye scanning pada smartphone ini diperoleh dari sebuah sumber di Korea Selatan. Galaxy S5 menurut rencana bakal dihadirkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari mendatang

Kemungkinan penggunaan teknologi eye scanning pada Galaxy S5 terbilang cukup masuk akal. Terlebih teknologi serupa juga disematkan oleh Samsung pada Galaxy S3 dan S4. Kedua smartphone tersebut dilengkapi dengan teknologi eye tracking. Dan teknologi eye scanning pada S5 bisa saja merupakan peningkatan dari teknologi pada kedua smartphone generasi sebelumnya itu.

via AndroidSas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here