Rumor yang kini beredar banyak mengungkapkan keberadaan smartphone HTC M8 Eye yang dikabarkan mempunyai Duo Camera 13MP. Namun perusahaan asal Taiwan tersebut nampaknya tak hanya mempersiapkan satu smartphone dengan kode nama Eye, melainkan dua. Smartphone yang satu dikabarkan masuk dalam seri Desire.

Seperti halnya HTC M8 Eye, smartphone HTC Desire Eye tersebut juga mengandalkan fitur fotografinya. Smartphone tersebut dikabarkan mempunyai kamera 13MP di bagian depan untuk fasilitas selfie. Smartphone ini pun bakal menjadi kompetitor serius smartphone selfie lain yang kini ada di pasaran. Selain itu, handphone ini juga hadir dengan kamera utama 13MP yang dilengkapi dual LED flash di bagian belakangnya.

htc desire eye_1

Selebihnya, ponsel pintar ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, smartphone ini memiliki prosesor quad core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 2GB. Selanjutnya, terdapat memori internal berkapasitas 32GB, sertifikasi IPX7 untuk ketahanan terhadap air serta UI Sense 6.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here