Sharp kini nampaknya secara resmi mulai kembali memasarkan produknya ke pasar global. Salah satu sasaran pemasarannya kali ini adalah Amerika Serikat. Di negeri paman Sam tersebut, Sharp pun telah secara resmi mulai memasarkan handphone dengan desain uniknya, yakni AQUOS Crystal.

Handphone tersebut telah secara resmi ditawarkan kepada para konsumen Amerika oleh provider telepon Sprint. Handphone tersebut hadir dengan desain yang sangat tipis. Sehingga sekilas, handphone ini akan hadir dengan layar yang terbentang dari ujung ke ujung.

sharp-aquos-crystal

Dari spesifikasinya, handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 1,2GHz, RAM 1,5GHz, memori internal 8GB, kamera utama 8MP, kamera depan 1,2MP, serta mempunyai slot microSD yang berkapasitas hingga 128GB.

http://www.youtube.com/watch?v=S40INfI3Uxk

Sprint belum secara resmi mengumumkan kapan handphone ini akan mulai mereka tawarkan kepada para konsumen di Amerika. Mengenai harganya, handphone ini akan dijual dengan banderol sebesar 239,99 USD atau setara 2,8 juta rupiah. Dan setelah Amerika, tak menutup kemungkinan kalau Sharp juga akan merilis handphone uniknya ini ke negara lain.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here